Endah N Rhesa Berbagi Keceriaan di INDOFEST 2020 dan Tips Liburan

Caption foto: Flyer Endah N Rhesa di Indofest 2020. (WARTAPALA INDONESIA/ Humas Indofest 2020)

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Duo musisi kenamaan Indonesia, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya atau biasa disapa Endah N Rhesa membagi keceriaan untuk pengunjung INDOFEST 2020 melalui penampilannya yang memukau di hari kedua INDOFEST 2020, Jumat (13/3).

Endah N Rhesa membawakan sejumlah single-single seperti We, Summertime, I’m Missing You, Wish You Were Here, When You Love Someone, Liburan Indie, dan sejumlah lagu lainnya.

Mengawali penampilan dengan lagu berjudul We, penonton langsung berkumpul dan menuju panggung utama INDOFEST 2020. Pengunjung INDOFEST 2020 langsung bernyanyi bersama dan mengabadikan penampilan Endah N Rhesa melalui handphone.

Penampilan Endah N Rhesa merupakan bagian dari suguhan penyelenggara INDOFEST 2020. Endah N Rhesa juga pernah tampil di INDOFEST pada tahun 2018.

Salah satu pengunjung INDOFEST 2020 dari Bogor, Elsya Sandria mengatakan merasa senang bisa hadir ke INDOFEST 2020 untuk menyaksikan penampilan Endah N Rhesa. Elsya mengatakan, genre musik Endah N membuat rasa galau menjadi terobati.

“Musik Endah n Rhesa itu relate banget sama anak muda. Kalau anak muda itu kan identik sama naik gunung, pantai. Liburan deh. Semoga INDOFEST bisa menghadirkan performa band indie yang sesuai dengan anak muda,” ujarnya.

Endah Widiastuti mengatakan senang bisa tampil kembali di INDOFEST 2020. Ia merasa disambut secara hangat oleh pengunjung INDOFEST 2020 meskipun banyak yang belum mengenal mereka.

“Dari buat saya pribadi, secara desain banyak yang baru di INDOFEST 2020 dan produk-produk baru. Kami juga bisa mendapat update-update produk baru yang keluar. Seru sekali melihat perkembangan produk di INDOFEST. INDOFEST acara yang bagus dan konsisten,” kata Endah.

Endah dan Rhesa turut berbagi tips dan gaya liburan favorit mereka. Mereka menyebutkan Indonesia merupakan negara yang kaya untuk dieksplorasi.

“Hidup di Indonesia itu menyenangkan karena geografis kita sangat bervariasi mulai dari gunung, pantai, hingga perkotaan. Kami liburan menyesuaikan mood. Biasanya kami kalau ingin menyepi banget itu cari yang ritmenya lambat. Kami suka pergi di Ubud, Bali dan Salatiga,” ujarnya.

Endah dan Rhesa mengatakan liburan ke sebuah destinasi biasanya karena ingin menonton konser musik. Hal itu mereka akui lantaran 80 persen hidupnya adalah seputar musik.

“Jadi tempat untuk jalan-jalan itu seperti bonus. Ada beberapa kota yang banyak teman-teman kita seperti Pekanbaru, Yogyakarta, dan Bali. Kami kangen merasakan suasana di sana. Setiap tempat itu ada karakter bagi kami,” tambah Rhesa.

Untuk tips liburan sambil menjaga lingkungan, Rhesa mengatakan bisa melakukan hal sederhana seperti mengurangi sampah plastik dan tak membuang sampah sembarangan. Hal tersebut bisa dilakukan dari diri sendiri.

“Ketika kita sampai ke suatu tempat, jangan pernah berpikir tempat itu cuma untuk kita tapi buat anak-anak kita, cucu kita, generasi penerus kita, dan orang-orang yang datang ke tempat itu,” tambah Endah.

Menurutnya, perilaku yang merusak alam adalah sikap yang sangat egois. Baginya, mencintai alam adalah salah satu cara mengurangi keegoisan di dalam diri manusia.

“Karena banyak orang yang ingin menikmati keindahan tempat itu juga,” kata Rhesa.

INDOFEST 2020 diselenggarakan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan tiket Rp 40.000. Pengunjung bisa membeli tiket pre sale dan on the spot (langsung di acara) melalui akun Tokopedia. Link pembelian tiket bisa diakses melalui website Indo-fest.com.

INDOFEST 2020 terselenggara atas dukungan Tokopedia sebagai Official E-Commerce Partner dan Jack Vision sebagai sponsor utama INDOFISHING.

Untuk informasi lebih lanjut tentang INDOFEST 2020, silakan mengunjungi website Indo-fest.com. Selain itu, informasi informasi terbaru seputar INDOFEST 2020 juga dapat ikuti melalui akun resmi INDOFEST 2020 di Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube.

Temukan keseruan bersama INDOFEST 2020.

Tentang INDOFEST

 INDOFEST merupakan acara pameran outdoor dan petualangan terbesar di Indonesia yang rutin diadakan setiap tahun oleh COS Event. Sejak pameran pertamanya pada tahun 2015, INDOFEST telah mendapatkan banyak perhatian publik. Lebih dari 68.000 orang mengunjungi pameran di acara terakhir pada bulan Maret 2019, termasuk aktivis pencinta alam, petualang, backpacker, penyedia peralatan dan layanan untuk kegiatan petualangan, dan lembaga pemerintah.

INDOFEST diharapkan menjadi acara untuk memperkenalkan kegiatan luar ruang kepada masyarakat serta tempat untuk menemukan informasi tentang berbagai tujuan petualangan, bertemu komunitas dan aktivis pencinta alam, berbagi pengalaman dengan para ahli keselamatan dan kenyamanan petualangan, berkumpul dengan sesama aktivis alam dan berburu peralatan dan perlengkapan petualangan terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak:

Eva Fitri Yeni, Ketua Pelaksana INDOFEST

Telefon: +62 811-1898-333

Ferawati Novita, Media Relation INDOFEST

Telefon: +62 8788 8686 989

Kontributor || Ferawati Novita, Media Relation Indofest 2020

Editor || Nindya Seva Kusmaningsih, WI 160009

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: