WARTAPALA INDONESIA

Melalui LOLITA, Lombok Bangkit

Caption foto: Pamflet kegiatan LOLITA VII NTB. (WARTAPALA INDONESIA/ Kapten Solu Experience)

Wartapalaindonesia.com, EVENT – Hello Gaes. Salam lestari! Pada kesempatan kali ini, Oasistala (Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Pecinta Alam) Lombok Timur kembali menggelar Lomba Lintas Wisata yang disingkat LOLITA. Tahun ini adalah kegiatan LOLITA untuk yang ketujuh kalinya dengan sekup se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tema dari event kali ini adalah “Lombok Bangkit melalui LOLITA VII NTB” dengan harapan pulihnya kembali aktivitas pariwisata di Lombok pada khususnya dan NTB pada umumnya. Dengan mengangkat beberapa kategori wisata diantaranya yang meliputi wisata alam, wisata religi, wisata budaya dan wisata edukasi.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar. Bisa saja dari kalangan siswa SMA sederajat, Mahasiswa, OKP, KPA dan juga dari pihak instansi pemerintah maupun swasta dapat juga mendelegasikan timnya untuk ikut berlomba.

Adapun beberapa jenis penilaian yang akan dilombakan adalah, sebagai berikut :

  1. Kecepatan waktu
  2. Jumlah sampah
  3. Kekompakan tim
  4. Wawasan lingkungan dan budaya
  5. Photografi.

Waktu kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juni 2019. Dengan rute melewati beberapa desa menarik dan indah yang sudah di petakan oleh pihak kepanitiaan, yaitu  Desa Limbungan, Desa Mekar Sari dan Desa Sapit.

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 27 April-27 Juni 2019 yang bertempat di Basecamp Oasistala Lombok Timur, Jalan Dewi Sartika Nomor 21 Pancor Jorong, Lombok Timur.

Adapun beberapa syarat dan proses pendaftarannya adalah, sebagai berikut :

  • Mengisi dan menyerahkan folmulir pendaftaran.
  • Membayar uang pendaftaran senilai Rp. 200.000,
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • 1 Tim terdiri dari 4 Orang.
  • Mengumpulkan folmulir paling lambat pada tanggal 27 Juni 2019.

Setelah mendaftar, peserta berhak mendapatkan beberapa fasilitas yang akan di sediakan oleh pihak panitia, diantarannya :

  1. Transportasi p/p menuju lokasi
  2. Sertifikat
  3. Co Card
  4. Snack
  5. Kunjungan wisata
  6. Hiburan.

Lomba Lintas Wisata ini akan seru dan menarik dengan melewati beberapa destinasi wisata yang menampilkan beberapa galeri alam dan budaya. Dimana akan ada camping ceria yang penuh dengan hiburan serta bernilai edukasi tentunya.

Maka dari itu, tim yang sudah terdaftar harus menyediakan beberapa perlengkapan dan perbekalan berupa tenda, alat masak lapangan, logistik dan perlengkapan camping lainnya.

Yuks Gaes, tunggu apa lagi?

Buruan daftarkan tim terbaik anda untuk merekam jejak momen yang penuh petualangan ini. Jadilah sang juara untuk meraih hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan tentunya ada juga doorprize menarik berupa alat-alat outdoor yang siap menunggu anda untuk dijadikan koleksi terbaik.

Safety Head, Safety Heart, Safety Hand. Persiapkan semangat, mental dan fisik anda untuk menjadi pemenang!

Jika ada yang perlu ditanyakan, bisa menghubungi contact person panitia yang tertera di bawah ini.

More Info : 

087846021082

085338787772

087854822188

(Panitia)

Kontributor || Kapten Solu Experience

Editor || N. S. Kusmaningsih, WI 16009

Pamflet kegiatan LOLITA VII NTB.

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: