Indonesia Fishing Show 2020: “Kebangkitan Industri Mancing Indonesia

Caption foto: Suasana saat press conference Indofest 2020 pada Kamis (5/3). (WARTAPALA INDONESIA/ Humas Indofest 2020)

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Gelaran pameran produk-produk alat pancing terbesar di Indonesia segera digelar pada 12-15 Maret 2020 di JCC Hall A Senayan Jakarta. Event indonesia fishing show atau yg disingkat Indofishing ini merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh Consina Outdoor services dengan sponsor utama jack’s Vision.

Acara ini merupakan salah satu ajang berkumpulnya Para Angler dan para penggiat industri Mancing, di wilayah Asia Tenggara khususnya Indonesia. Pameran Indofishing diikuti oleh puluhan brand dari dalam negeri dan luar negeri.

Brand dalam negeri seperti Jack’s Vision, Duraking, Maguro, Umpan Djempol ikut berpartisipasi dengan menampilkan produk andalan mereka. Tidak ketinggalan brand ternama dari luar negeri seperti Daiwa, Shimano, Columbia, Suntoo dan Garmin juga meramaikan Indofishing 2020.

Beragam acara spesial bisa anda nikmati di gelaran Indofishing diantaranya fun fishing competition, coaching clinic, comunity gathering, music performance.

Selain itu, Indofishing Show yang sudah didukung oleh Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, juga memiliki tujuan untuk lebih mengembangkan secara serius industri mancing dalam negeri di masa depan.

Segera bergabung di Indofishing Show 2020 dan jadilah saksi sejarah dalam perkembangan Industri mancing dalam negeri di masa depan.

Pastikan datang, dan ajak teman-teman Anda untuk hadir di Indofishing Show 2020.

INDONESIA FISHING SHOW

GREAT FISHING BEGINS!

Kontributor || Humas Indofest 2020

Editor || Nindya Seva Kusmaningsih, WI 160009

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: