Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Sempara Lotim Gelar Musyawarah Anggota

Caption foto: Sempara Lombok Timur saat sedang melangsungkan rapat anggota persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten (WARTAPALA INDONESIA/Ahmad M Huzaeri, WI 200066) 

Wartapalaindonesia.com, LOMBOK TIMUR – Dalam rangka mensukseskan lomba Desa tingkat Kabupaten, Kelompok Pecinta Alam (KPA) Sempara Lombok Timur (Lotim) ditunjuk menjadi bagian dari kepanitiaan sekaligus menjadi koordinator perlengkapan dan koordinator kewilayahan di Desa Aikmel Barat.

Sempara Lotim adalah organisasi pecinta alam yang ada di desa aikmel barat yang menjadi salah satu wadah bagi pemuda dan pemudi yang ada di desa aikmel barat yang mencakup sekabupaten lombok timur yang berdiri atas dasar kepedulian terhadap lingkungan dan sosial.

Ketua Umum Sempara, saat memimpin musyawarah anggota dalam persiapan kegiatan tersebut mengatakan, ada beberapa kesimpulan dari rapat tersebut seperti, anggota Sempara Lotim, siap menjadi bagian dari kepanitiaan, siap jika di butuhkan oleh desa dan akan bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang diberikan oleh desa maupun masyarakat.

“Alhamdulillah Sempara Lotim masih dipercaya dan masih di berikan tanggung jawab oleh bapak pembina yaitu bapak kepala desa aikmel barat untuk menjadi bagian dari lomba desa tersebut dan ini salah satu bentuk pengabdian sempara terhadap masyarakat, desa atau negara,” jelasnya, Minggu (21/02/2021).

Foto bersama saat usai menggelar rapat persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten.

Sementara itu ditambahkan Sekretaris Umum Sempara Lotim, Ahmad M Huzaeri menuturkan, dalam kegiatan yang akan berlangsung siap mensukseskan dan memberikan dampak lingkungan yang lebih baik.

“Sudah semestinya Sempara Lotim ini menjadi bagian dari lomba Desa tersebut dan siap menjadi bagian yang bisa memberikan motivasi, pengetahuan dan kepedulian terhadap alam dan sosial secara umumnya,” ungkapnya.

Tambahnya, kepedulian terhadap lingkungan dan sosial menjadi kewajiban bagi kita semua yang tinggal di daerah tersebut, sehingga harapannya dengan keikutsertaan sempara lotim ini, semoga memberikan wajah baru.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa memberikan wajah baru, memberikan semangat, dan kekompakan yang lebih lagi bagi semua elemen yang terkait dalam lomba Desa akan dilaksanakan”, tutupnya.

Kontributor || Ahmad M Huzaeri, WI 200066

Editor || Soprian Ardianto, WI 200136

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: