TEPEPA SMK Negeri 26 Juara World Orienteering Day

Anggota TEPEPA naik podium dalam World Orienteering Day Federasi Orienteering Nasional Indonesia di Alam sutera, Tangerang, Sabtu, (26/5/2018). (WARTAPALA INDONESIA/ Adjie Rimbawan)

Wartapalaindonesia.com, TANGERANG – TEPEPA SMK Negeri 26 memenangkan lomba Orienteering pada acara World Orienteering Day yg diadakan oleh Federasi Orienteering Nasional Indonesia kerjasama dengan Decathlon Indonesia pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 di Alam sutera, Tangerang.

Perlombaan ini dalam rangka hari Orienteering internasional yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2018. hari dimana spesial buat penggiat olahraga ini, karena pada acara ini hampir seluruh penjuru dunia membuat kegiatan yang sama dan didaftarkan langsung ke International Orienteering Federation untuk mendapatkan sertifikat resmi World Orienteering Day.

Adapun lomba Orienteering ini dalam kategori Indoor, Outdoor dan Labirin, lebih dari puluhan peserta yg terlibat dalam kegiatan ini. Adapun kegiatan di awali oleh diskusi tentang sejarah Orienteering, Decathlon Indonesia serta tanya jawab.

Adapun pada perlombaan, TEPEPA SMK Negeri 26 memenangkan lomba Orienteering kategori junior Putra diraih oleh Heriawan Danu Seto sebagai Juara 1 dan juara 3 oleh Ariq Sultan Rizqullah serta kategori junior putri diraih oleh Anne Lia Rahmawati sebagai juara 2. Prestasi ini patut dibanggakan mengingat minimnya fasilitas yang dimiliki oleh TEPEPA SMK Negeri 26.

Semoga dimasa masa yang akan datang diperbanyak kegiatan kegiatan prestasi semacam ini, agar bergairah kegiatan kepecintaalaman di tanah air

Kontributor || Adjie Rimbawan

Editor || A. Phinandhita P.

Dokumentasi || Adjie Rimbawan

TEPEPA SMK Negeri 26

bagikan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan