WARTAPALA INDONESIA

Anniversary Ganesipala ke 5 Tahun

Wartapalaindonesia.com, JOMBANG – Gabungan Generasi Pecinta Alam (Ganesipala) merayakan Anniversary yang ke 5 tahun pada Sabtu-Minggu, 22-23 September 2018 di Bumi Perkemahan (Bumper) Pengajaran, Desa Galengdowo, Wonosalam, Jombang.

Acara ini dihadiri sekitar 200 peserta dari berbagai komunitas dan organisasi, diantaranya Koral, Pendaki Gunung Surabaya, Arga Rimba, MTMA Jombang, Lintas Pendaki, Gitapala, SDC, SIF, Jelajah Indonesia, Ippala, Jatim Backpacker, Kosapala, Holiday Community, Irannala, Team Solidaritas, Arjapalas, Blitar Adventure, Macan Lorenk, Pendaki Sakit Jiwa, Apen Apen Adventure, Siembah R Performance, Casper, Koplag, Jejak Langkah Kecil, Pendaki Jombang, Green Backpacker Nusantara, Kailas Corporation, Ikancil, Tahurapala, Kpm Jatim, Sabawana Mahacita, Choburt, Amburadul Team, Indonesian Eagle, Gunapala, dan Senjapala.

Acara ini turut diramaikan dengan live music dari Lampu Kota (band lokal asal Surabaya).

Agus Suyanto (Ketua Pelaksana) dan Aryo (Penanggungjawab Acara) mengungkapkan bahwa anniversary kali ini mengusung tema “Bergandeng Tangan Dalam Persaudaraan” yang mana tujuannya untuk lebih mempererat tali persaudaraan para pecinta alam di Jawa Timur.

Selain live music, acara ini juga diisi dengan pembagian doorprize yang disponsori oleh Lereng Tambora Outdoor Store, Tenun Culture, Komunitas Humor Ngaco, dan Bos Bro Outdoor.

Pada akhir acara diadakan lomba Operasi Bersih (OPSIH) mengumpulkan sampah-sampah di area Bumper sebagai simbolis karena kita para pecinta alam yang harus tetap menjaga dan melestarikan lingkungan.

Komunitas Gitapala melakukan open donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok dan didampingi oleh Ganesipala.

“Saya berharap Ganesipala dan teman-teman komunitas yang hadir tetap menjaga tali silaturrahmi yang baik, kompak selalu dan tetap solid karena kita para pecinta alam, ” ungkap Ayu Queen, panitia acara.

Kontributor || Yulia Ningsih

Editor || Nindya Seva Kusmaningsih

Suasana makan bersama peserta acara Anniversary Ganesipala ke 5 tahun.
Foto bersama peserta.

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: