WARTAPALA INDONESIA

Antusiasme Peserta Indonesia Festival Outdoor 2019 Membludak

Caption foto : Suasana Indonesia Festival Outdoor 2019 di JCC Jakarta, Kamis (7/3/2019). (WARTAPALA INDONESIA/ Vita Jayusman)

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Indonesia Festival Outdoor 2019 atau INDOFEST yang biasa dilakukan setiap satu tahun sekali ini resmi dibuka pada hari Kamis, 7 Maret 2019. Antusias para pengunjung sudah terlihat membanjiri Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan sejak pukul 08.00 WIB.

Meski tiket resmi baru dibuka pukul 10.00 WIB, namun pengunjungsudah siap memasuki pintu masuk tiket untuk menyerbu diskon yang diberikan. Para pengunjung tampak tak ingin terlambat dalam menghadiri event yang sudah di nantikan ini. Terlihat ada sekelurga yang sudah menunggu di Hall B samping tiket box. Selain itu, ada juga para pengunjung yang datang dari berbagai daerah luar Jabodetabek yang rela berangkat lebih awal.

Seperti misalnya Farhan yang berangkat dari Bandung sejak pukul 04.00 WIB, demi event yang sangat ditunggu ini, event ini dirasa sangat luar biasa sekali menurutnya karena selain berburu discount, ia juga bisa mendapatkan ilmu dari comunity booth yang ada di dalam.

“Biar jauh tidak masalah, kan sudah terbayar dengan teman baru dan juga pastinya koleksi baru dong hehe,” pungkasnya sambil melihatkan beberpa barang yang dibeli di Indofest ini.

INDOFEST ini ternyata tidak hanya tentang discount saja, tapi juga banyak hal yang bisa didapatkan. Misalnya, selain booth community yang memberikan informasi-informasi menarik serta ilmu yang bisa diterapkan, ada juga talk show, reunian dadakan, dan bertemu teman lama yang tak sengaja bertemu di event ini.

Seperti Rico yang saat di jumpai sedang kesenangan karena berjumpa teman lamanya.

“Ini teman saya mbak, lama gak jumpa, eh taunya Indofest mempertemukan kita lagi,” ungkapnya kepada tim media sambil berjabat tangan dengan rekannya itu.

INDOFEST tahun 2019 ini mengusung tema “Outdoor for a Better World” yang memberikan edukasi melalui talkshow luar biasa seperti hari ini dari Zero Waste Adventure.

Zero Waste Adventure memberikan informasi tentang meminimalisir sampah saat aktivitas di ruangan kepada para pengunjung. Setelah diadakan talkshow ini, beberapa dari mereka terlihat sedang membeli sedotan ramah lingkungan terbuat dari metal/besi di booth-both yang menjualnya sebagai bentuk peduli lingkungan dan untuk mendukung Zero Waste.

Event ini berlanjut sampai dengan tanggal 10 Maret nanti. So, jangan lewatkan dan nantikan kejutan- kejutan serta hiburan dan ilmu yang diberikan oleh event ini.

Kontributor || Vita Jayusman, WIJA Jakarta

Editor || Nurlela Fatmawati

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: