Brand Ambassador EIGER “Bajak Toko” di Soft Opening Flagship Store Eiger Radio Dalam

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Sabtu, 15 Desember 2018, produsen alat-alat perlengkapan outdoor nomor satu di Indonesia, EIGER baru saja memiliki “anggota keluarga” baru yaitu, sebuah Flagship Store yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Seperti EIGER Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar kegiatan outdoor.

“Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli, akan tetapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand EIGER sendiri, ” ujar Arif Husen, selaku Marketing Communication Manager PT. EIGERINDO MPI.

Untuk menambah semarak suasana soft opening, EIGER juga menggelar “Bajak Toko.” Yaitu sebuah konsep acara yang menampilkan para EIGER Friends (Brand Ambassador EIGER) sebagai karyawan toko dan melayani pengunjung. Misalnya, ada yang bertugas sebagai paramuniaga, kasir, office boy, bartender, sampai security.

Beberapa EIGER Friends yang akan hadir dalam Bajak Toko hari ini adalah Darius Sinathrya, Ramon Y. Tungka, David John Schaap, Abex, Billy Djokosetio.

Arif Husen juga menambahkan bahwa program yang pertama kali digelar di Bandung ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

“Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka,” jelas Arif.

Ia mengungkapkan ke depan, pihaknya berencana akan menggelar program “Bajak Toko” ini di beberapa Flagship Store kota besar Indonesia.

“Program ini akan kami terapkan juga di bebebrapa kota lain,” tutupnya.

Selain Bajak Toko, pengunjung juga dapat mengikuti sharing session tentang dunia motor riding, dan kisah Ekspedisi 28 Gunung. Serunya lagi, Robi Navocula dan Mustache and Beard akan menghibur kita semua lewat lagu-lagu yang akan membangkitkan semangat.

Kontributor || Irwan (+62817460984)

Editor || Nindya Seva Kusmaningsih

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: