WARTAPALA INDONESIA

Diseminasi Wartapala Di Kota Malang Bagian Pertama Ditemani Hujan

Wartapalaindonesia.com, MALANG – Diseminasi wartapala di kota Malang bagian pertama dilakukan oleh tim wartapala pada hari Senin, 16 Maret 2015. Diawali di Impala UB, tim wartapala langsung disambut Bro Agung yang mewakili humas Impala. Ditemani guyuran hujan, tim wartapala menjelaskan betapa pentingnya pendokumentasian dan publikasi kegiatan kepencinta alaman untuk memberikan berita positif di masyarakat.

Selanjutnya diseminasi wartapala menuju sekretariat Imapala Unmer Malang. Di sini, tim langsung disambut pemandangan sekretariat yang eksotic dengan banyaknya benda tradisional menghiasi dinding sekret Imapala. Selanjutnya senyum ramah penghuninya menghapus kesan angker rambut gondrong, Bro Sandi Nora yang katanya mirip seseorang entah dari mana, menanggapi diseminasi ini sebagai langkah positif untuk geliat pencinta alam di Nusantara.

Diseminasi dilanjutkan menuju sekretariat MPA JS (Jonggring Saloka) di kampus Universitas Negeri Malang yang langsung disambut sekretariat yang ramah lingkungan laksana berada di tengah hutan alami. Bro Dani si empunya humas JS terpaksa terbangun dari mimpi indahnya saat tim wartapala mendadak membegal mimpinya. Di sini humas JS menyarankan agar wartapala lebih gencar lagi melakukan diseminasi.

Sesaat kemudian hujan deras berpindah ke arah utara, begitu juga tim wartapala pindah gerbong menuju sekretariat OPA Garendra Giri di Polinema. Di sekretariat yang unyu ini, tim langsung disuguhi alunan musik dangdut koplo khas Sidoarjo, membuat sebagian tim yang berasal dari kota petis serasa di rumah sendiri. Bro Ketipung kami menyebutnya sang empunya humas OPA Garendra Giri menyambut antusias disemiasi yang dilakukan tim wartapala.

Hari semakin petang ketika langkah gontai tim menyatroni sekretariat Dimpa Universitas Muhammadiyah Malang. Sambutan, asupan nutrisi serta guyonan Bro and Sis dari Dimpa ini, berhasil melepas penat tim yang dari siang dihajar hujan.

Ditemani Bro sebut saja Kumis mahasiswa Teknik Tarbiyah anyar, tawa kami semakin lepas, ditambah kehadiran cikwa dari madura, sidoarjo dan empunya humas Dimpa neng Anis Jatnika yang katanya diimpor langsung dari Lombok. Masukan terpenting dari bro Kumis bagi wartapala yakni berita yang disiarkan wartapala harus tetap netral tanpa tedeng alih-alih kepentingan.

Berakhir sudah diseminasi tim wartapala di kota Malang bagian pertama, selanjutnya kawan-kawan dari kampus ITN, Tursina dan Unisma akan diagendakan pada disemniasi selanjutnya.

Laporan : A. Phinandhita P.

Editor    : Nur Khafidoh

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081553355330 (Telp/SMS/WA)

Dokumentasi, Wartapala Indonesia

d2.imapala
d3
d4.giri
d5.dimpa

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: