Doodle Art, Ungkapkan Semua Lewat Coretan

Promo, ungkapkan semua melalui seni Doodle Art. WARTAPALAINDONESIA/Nindya Seva

Wartapalaindonesia.com, SURABAYA – Sebuah doodle adalah gambar tidak fokus atau tidak sadar dibuat saat perhatian seseorang jika tidak ditempati. Doodles adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi beton atau mungkin hanya bentuk-bentuk abstrak.

Doodle Art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstract, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik.

Kini lewat doodle art anda dapat mengungkapkan pesan dan ucapan Anda untuk apapun melalui karya seni. Ungkapan untuk terasa spesial kala disalurkan melalui seni.

picasion.com_de58394176c77addc91cf630da1cd1d2

Ragil Putri Irmalia (082132813741) seorang seniman doodle art menawarkan Anda untuk mengungkap semua lewat doodle art.

Berminat untuk melihat lebih jelas contoh doodle art, cek koleksinya di bawah ini,

Doodle Art 1 Doodle Art 2 Doodle Art 3 Doodle Art 5 Doodle Art 6 Doodle Art 7 Doodle Art 8 Doodle Art 9 Doodle Art 10 Doodle Art 11 Doodle Art 12 Doodle Art 13

 

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan