Eiger Adventure Resmikan Kerjasama dengan FPTI Jawa Timur

Penandatanganan kontrak kerjasama Eiger dengan FPTI Jawa Timur di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Ir. H. Soekarno No. 297-299, Surabaya, Sabtu (25/8/2018). (WARTAPALA INDONESIA/ Nindya Seva Kusmaningsih)

Wartapalaindonesia.com, SURABAYA – Sabtu (25 Agustus 2018), Eiger Adventure meresmikan kerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Timur di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Ir. H. Soekarno No. 297-299, Surabaya.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dukungan Eiger terhadap para atlet panjat tebing di Indonesia.

“Kami melihat potensi besar yang dimiliki para atlet, sehingga peluang mereka berlaga di arena Nasional maupun Internasional bisa terbuka lebar nantinya,” ujar Harimula Muharam, Kepala Divisi Marketing Eiger.

Sebagai produsen alat-alat kegiatan outdoor, Eiger berada di garda terdepan untuk menyokong aktivitas para pegiat panjat tebing Nasional.

Sebelum bekerja sama dengan FPTI Pengda Jawa Timur, Eiger terlebih dahulu telah menjalin kerjasama dengan FPTI Pengda Sumatra Selatan akhir bulan Juli lalu dan dengan FPTI Pusat pada awal Agustus.

Panjat tebing merupakan salah satu cabang olahraga andalan di Indonesia yang mulai tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Aries Susanti menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Maka dari itu, Eiger mempersembahkan promo discount up to 30 % all item untuk para atlet dan official yang tergabung dalam Asian Games 2018.

Promo ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Eiger kepada jasa para atlet yang telah berjuang disegala cabang olahraga dan kepada para panitia yang telah bekerja keras mensukseskan perhelatan Asian Games 2018 ini.

Kontributor || Nindya Seva Kusmaningsih

Editor || Alton Phinandhita Prianto

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan