Ganesipala, Berbagi Amalkan Visi Organisasi

Anggota Ganesipala melakukan foto bersama di Surabaya, Minggu (3/6/2018). (WARTAPALA INDONESIA/ Yulia Ningsih)

Wartapalaindonesia.com, SURABAYA –  Minggu, 3 Juni 2018 sahabat Ganesipala (Gabungan Generasi Pecinta Alam) mengadakan bagi-bagi takjil dan buka bersama berlokasi di klinik mata Java, Surabaya.

Acara ini di ikuti dari berbagai komunitas lain ada perwakilan dari sahabat pecinta alam. Sekitar 300 takjil untuk berbuka puasa di berikan kepada masyarakat dan pengendara di sekitar.

“Ini acara rutinan bagi-bagi takjil dari komunitas Ganesipala, sudah 5 tahun kita lakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama, tujuan nya supaya kita tetap bersilaturrahmi dan membawa keberkahan kepada diri kita sendiri,” ucap Aryo, ketua Ganesipala.

“Alhamdulillah kegiatan positif ini banyak yang berpartisipasi dan dari teman-teman sahabat ganesipala sangat antusias membantu dan melaksanakan kegiatan ini, Ganesipala tidak hanya tentang alam beramal juga kita lakukan contoh nya seperti bagi-bagi takjil di bulan puasa ini,” lanjutnya.

Manfaatnya sangat besar diadakannya acara rutinan setiap tahun ini, kita bisa tetap menjaga silaturrahmi yang baik terhadap sesama komunitas dan anggota-anggota yang lain. Semoga Ganesipala tetap kompak dan solid, dan tetap menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif sesuai visi dan misi komunitas Ganesipala itu sendiri.

Kontributor || Yulia Ningsih

Editor || Alton Phinandhita

Dokumentasi || Ganesipala

Ganesipala (Gabungan Generasi Pecinta Alam)
Ganesipala (Gabungan Generasi Pecinta Alam)
Ganesipala (Gabungan Generasi Pecinta Alam)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan