Keseruan Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya Hari Kedua

Kegiatan Fun Climbing di hari kedua Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya di Jalan Ir. H. Soekarno No. 297-299, Surabaya, Minggu (26/8/2018). (WARTAPALA INDONESIA/ Nindya Seva Kusmaningsih)

Wartapalaindonesia.com, SURABAYA – Minggu (26 Agustus 2018), hari kedua Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya di Jalan Ir. H. Soekarno No. 297-299, Surabaya.

Tidak kalah menariknya dengan acara di hari pertama, kali ini salah satu dari rangkaian kegiatannya diisi dengan partisipasi dari pengunjung, yaitu Fun Climbing.

Fun Climbing sendiri dilakukan di awal pembukaan acara di hari kedua. Pesertanya tak hanya anak muda saja, bahkan yang sudah menyandang status ibu-ibu juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini.

Usai Fun Climbing, pengunjung merapat untuk kegiatan sharing bersama komunitas. Kali ini Eiger menunjuk komunitas Explore Indonesia untuk mengisi kegiatan sharing.

Kegiatan sharing ini dimoderatori langsung oleh kak Abex, salah satu brand ambasador  dari Eiger.

Di sela-sela rangkaian kegiatan, diisi dengan fun games yang tentunya pemenang games mendapatkan doorprize menarik dari Eiger.

Tak disangka, pengunjung kembali dikejutkan dengan adanya Fashion Show.

Fashion Show ini sendiri mengenalkan produk-produk dari Eiger dengan beberapa tema, yaitu Eiger Authentic 1989, Eiger Mountaineering dan Eiger Riding.

Usai Fashion Show adalah yang paling dinantikan oleh pengunjung, yaitu Talkshow Ekspedisi 28 Gunung Indonesia.

Talkshow ini diisi langsung oleh dua Ekspeditor yaitu Kak Abex dari tim Gunung Merapi dan Kang Eddi Brokoli dari tim Gunung Rinjani serta dua tim Eiger yaitu Kang Galih dan Kang Arif.

Ekspedisi 28 Gunung ini dicetuskan oleh Kang Galih lalu diwujudkan bersama-sama dengan tim Eiger dan Ekspeditor.

Ekspedisi 28 Gunung adalah sebuah ekspedisi untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Tak hanya sebatas memperingati hari Sumpah Pemuda, namun eskpedisi ini dipersembahkan untuk Indonesia dan untuk mengenang jasa para pendahulu kita dalam menyatukan Bangsa.

Tepat pukul 10.00 pagi, pada tanggal 28 Oktober 2017 di 28 puncak gunung di Indonesia, tim Ekspedisi 28 Gunung berhasil membacakan naskah Sumpah Pemuda secara serentak seraya melakukan upacara dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ekspedisi ini yang berhasil mendapatkan apresiasi dari MURI serta berhasil mengantarkan Eiger untuk semakin memikat di hati masyarakat Indonesia, khususnya para Eigerian.

Di penghujung acara, Tak lupa bahwa Indonesia sedang berduka dalam bencana yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta para atlet Indonesia yang sedang berjuang di Asian Games 2018 untuk itu di penghujung acara, diisi dengan doa bersama agar semuanya diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi apa yang terjadi dan memperjuangkan apa yang ada.

Kemudian Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya hari kedua ditutup dengan keseruan bernyanyi bersama dengan euforia alunan musik Rege.

Kontributor || Nindya Seva Kusmaningsih

Editor || Alton Phinandhita Prianto

Kegiatan Sharing Komunitas Explore Indonesia di hari kedua Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya.
Kegiatan Fashion Show di hari kedua Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya.
Kegiatan Talkshow Ekspedisi 28 Gunung di hari kedua Grand Opening Eiger Flagship Store Merr Surabaya.

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan