Lomba Lintas Alam ke XI Pasada Zealous Tahun 2018

Pamflet Lomba Lintas Alam ke XI Pasada Zealous. (WARTAPALA INDONESIA/ Fierel Arga Perdana)

Wartapalaindonesia.com, EVENT – Pemuda merupakan salah satu pilar yang memiliki peran besar dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara serta aset berharga dari suatu bangsa.

Generasi muda saat ini kurang peduli dengan apa yang dicita-citakan oleh bangsa, kurang peduli dengan segala rintangan yang menghadang di masa depan, sekarang para pemuda terlalu sibuk dengan perkembangan zaman tanpa mempedulikan realitas sosial yang terjadi.

Semangat jiwa muda sudah saatnya dibangkitkan. Tidak hanya sampai dibangkitkan saja namun harus terus untuk digerakkan.Semangat pemuda juga seharusnya berkobar-kobar.

Melalui hal tersebut kami akan melaksanakan Lomba Lintas Alam ke XI Pasada Zealous yang akan menjadi suatu perlombaan dimana para pemuda dapat menyalurkan bakatnya secara positif.

Lomba Lintas Alam ke XI Pasada Zealous merupakan program kegiatan yang telahdirencanakansetiap 2 tahun sekali olehPecintaAlam SMA N 2 Klaten (Pasada Zealous).

Kegiatan lomba lintas alam tahun ini merupakan lomba dengan pelaksanaan ke sebelas yang telah dilaksanakan oleh Pasada Zealous. Lomba Lintas Alam tahun ini mengambil tema Semangat Jiwa Muda.

Tema ini diambil karena mewakili peserta perlombaan yang merupakan pemuda atau pemudi dengan batasan usia 15 sampai dengan 25 tahun.

Tujuan dari perlombaan ini adalah menumbuhkan semangat orang muda untuk menghadapi rintangan dengan penuh semangat, berani, tangguh, jujur, menggembirakan, harmonis dan hangat serta mempererat jejaring supaya terjalin sinergitas antar organisasi kepemudaan demi terwujudnya Bangsa Indonesia yang berdikari dan kokoh.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 9 September 2018 di wilayah Kabupaten Klaten dan sekitarnya, dengan medan yang dilalui sejauh ± 25 km.

Kegiatan ini merupakan perlombaan beregu (1 regu terdiri dari 3 orang yaitu 2 putra dan 1 putri) dengan melintasi medan yang dikemas secara menarik agar tujuan dari perlombaan dapat tercapai.

Rintangan akan tetap menarik untuk dijelajahi dan tak ada satupun rintangan yang akan membuat ragu. Semangat jiwa muda!

Pamflet Kegiatan

Pamflet Lomba Lintas Alam ke XI Pasada Zealous

Kontributor || Fierel Arga Perdana

Editor || A. Phinandhita P.

bagikan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan