WARTAPALA INDONESIA

Mengenal SSR : Indonesia Negara Rawan Bencana

Wartapalaindonesia.com, KOMUNITAS – Indonesia ini adalah negara rawan bencana, baik itu bencana yang di sebabkan oleh alam maupun bencana yg di timbulkan oleh faktor kesalahan manusia ( Human Error ). Dan berawal dari kesadaran kita bersama sebagai warga negara yang menyadari sepenuhnya bahwa penangangan bencana bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab masyarakat itu sendiri.

Dengan berbekal keinginan untuk terus bertindak dan terjun secara langsung dalam misi kemanusiaan dan kerelawanan, memacu semangat juang sekelompok masyarakat untuk mendirikan suatu wadah yang dapat menampung minat, bakat dan kepedulian tersebut.

“Dimana kesadaran manusia untuk dapat berfikir dan bertindak demi Kemanusiaan.”

Setelah melalui perjuangan dan perjalanan yang sangat panjang, dan dengan di dukung dari berbagai elemen maupun unsur masyarakat maka pada tanggal 14 April 2014 terbentuklah SEKRETARIAT BERSAMA SIDOARJO RESCUE.( SSR ).
Sebagai salah satu wadah yang bergerak di bidang Sosial Kemasyarakatan (SSR ) diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat sekitar dan masyarakat luas pada umumnya.

Visi & Misi SSR adalah sigap dalam misi kemanusiaan dan melaksanakan kegiatan kemanusiaan di setiap waktu & tempat secara cepat dan aman. serta mewujudkan masyarakat yang sadar terhadap sesama dan menumbuhkan jiwa yang bertanggung jawab terhadap Kemanusian.

Untuk bergabung dan terhubung dengan Ketua SSR, dapat menghubungi :
Pak Agus Mahameru di 085735787824

SALAM TANGGUH & TETAP SEMANGAT !!!

Kontributor : Agus Mahameru (SSR)
Editor : Efrina Fitrianingrum

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081553355330 (Telp/SMS/WA)

Dokumentasi
_LOGO

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: