Pererat Silaturahmi Antar Pecinta Alam Tingkat Perguruan Tinggi, PKD Gorontalo Gelar Camping Ground

Caption foto: Rapat perencanaan kegiatan camping ground, Senin (27/12/2021). (WARTAPALA INDONESIA, Hidayat Mokambu)

WartapalaIndonesia, Gorontalo – Pererat silaturahmi antar sesama pecinta alam tingkat perguruan tinggi se-Gorontalo, Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Provinsi Gorontalo bakal menggelar kegiatan camping ground.

Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 8 sampai 9 Januari tahun 2022 yang bertempat di halaman sekretariat Mapala Tilongkabila Universitas Gorontalo.

Ini dikatakan langsung Ketua PKD Gorontalo Didik Pratama Karim usai menggelar pertemuan bersama sejumlah Mapala tingkat perguruan tinggi yang ada di Gorontalo bertempat di sekretariat Mapala Mohuyula Universitas Muhammadiyah Gorontalo,  Senin (27/12/2021).

“Kegiatan camping ground ini kami laksanakan semata-mata untuk memperkuat silaturahmi antar sesama pecinta alam tingkat pergurutan tinggi yang ada di Gorontalo,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan camping ground akan dilaksanakan berbagai macam agenda kegiatan. Seperti, diskusi tentang perubahan iklim di Gorontalo, penanaman bambu di bantaran sungai desa Daenaa dan aksi cabut paku pada pohon disepanjang jalan Abd. Wahab kecamatan Limboto.

Selain itu juga, melalui kegiatan tersebut, akan ada pengenalan Mapala Universitas baru yang berasal dari kampus Universitas Pohuwato.

Kedepan, anggota yang merupakan kader dari Mapala Tilongkabila ini berharap dengan adanya kegiatan tersebut, silaturahmi antar pecinta alam tingkat perguruan tinggi yang ada di Gorontalo akan terus terjalin.

“Semoga, kegiatan yang nantinya akan kita laksanakan akan berjalan dengan lancar, dan saya berharap Mapala Perguruan tinggi yang ada di Gorontalo bisa memanfaatkan momentum ini untuk lebih mempererat silaturahmi,” pintanya.

 

Kontributor II Hidayat Mokambu WI 200070

Editor II Ahyar Stone WI 21021 AB

 

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: