WARTAPALA INDONESIA

Peringati Hari Olahraga Nasional, Mapala Stacia UMJ Sukses Gelar Stacia Orienteering Competition 2018

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Stacia Orienteering Competition Universitas Muhammadiyah Jakarta 2018 (Socum-J 2018) mengusung tema “Dengan Orientering Melatih Mental dan Sportifitas”.

Orienteering adalah salah satu olahraga petualangan yang memiliki trade mark dan nilai yang cukup tinggi di kalangan penggiatnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2018 di lingkungan kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Socum-J 2018 bekerja sama dengan Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) DKI Jakarta, Sportident serta lembaga/organisasi yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.

Kurang lebih ada 100  peserta dari berbagi organisasi dan club dari seluruh wilayah di Jawa Barat dan Banten yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Peserta dibagi dalam beberapa kategori, yaitu kategori Junior Woman, Junior Man sampai ke Senior Man.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan orienteering di Indonesia dalam rangka memperingati hari olahraga nasional, juga untuk membakar jiwa muda dengan rasa sportifitas melalui olahraga orienteering, mencetak kader atlet yang memiliki potensi dan sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta alam dan orienter. Terimakasih untuk seluruh pihak yang membantu dan mensukseskan kegiatan ini,” terang Dyah Ayu, Ketua Pelaksanaa Socum-J 2018.

Kontributor || Seprian Nurhidayatulloh

Editor || Nindya Seva Kusmaningsih

Foto bersama pemenang lomba dan panitia Socum-J 2018.
Pemenang lomba Socum-J 2018 kategori Junior Man.

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: