Semarak 11 Tahun HUT MADOEPALA

Live Perform Music dalam rangkaian perayaan 11 tahun HUT MADOEPALA di Gelanggang Remaja, Sawah Besar, Jakarta, Minggu (3/6/2018). (WARTAPALA INDONESIA/Irwan Nopiyanto)

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA – Minggu, 3 Juni 2018 tepat di hari ulang tahun Mangga Doea Pecinta Alam (MADOEPALA) yang ke 11 tahun. Kegiatan dirayakan di Gelanggang Remaja, Sawah Besar, Jakarta dengan serangkaian kegiatan mulai dari buka puasa bersama, santunan hingga acara puncak perayaan 11 tahun MADOEPALA.

Pembukaan diawali dengan aksi mengibarkan bendera merah putih dengan di iringi lagu Indonesia Raya disertai para tamu dan panitia berdiri sambil bernyanyi. Selanjutnya menonton video yang diisi dengan materi kekeluargaan MADOEPALA.

Live perform musik lagu “SANG LEGENDA” yang diciptakan Reva beserta anggota MADOEPALA Reva dan kawan satu angkatanya dilanjutkan lagu berjudul “MAHAMERU” yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat penggiat alam menjadi agenda berikutnya.

Pembagian doorprize Sandal AKASAKA menjadikan acara semakin semarak. Pemenang pertama diambil dari tamu dengan no urut tamu 11 karena simbol dari berdirinya MADOEPALA untuk hari jadinya ke 11 tahun.

Simbol santunan para anak-anak yatin dan piatu, pembagian donasi, sembako, dan konsumsi menjadi rangkaian acara bakti sosial. Pertunjukan hadroh dan Kuliah 7 Menit (KULTUM) yang dipimpin oleh Ust. Ugon menjadi penyegar sebelum buka puasa bersama.

Setelah ibadah  magrib berjamaah, pemutaran film dokumenter MADOEPALA mengirimi santap buka. Dilanjukan cerita pengalaman dari Yudi Kurniawan pemilik dari Brand AVTECH.

Dipenghujung kegiatan pembagian doorprize ke para tamu dilakukan oleh MC dan panitia yang membagikan Doorprize dari DHAULAGIRI.

“Semoga dari kegiatan ini dapat membuat masrayakat umum lebih peduli dan lebih khususnya para petinggi pemerintah lebih ikut bagian dari kegiatan yang akan dijalankan,” ujar Deriansyah, Ketua Pelaksana kegiatan.

“Kemudian untuk anggotanya sendiri dapat bekerjasama dan lebih loyalitas. Tahun ini juga MADOEPALA akan mengadakan diklatsar untuk anggota angkatan VIII,” tutup Deriansyah.

Kontributor || Irwan Nopiyanto

Editor || Alton Phinandhita

Dokumentasi || MADOEPALA

11 tahun HUT MADOEPALA
11 tahun HUT MADOEPALA
11 tahun HUT MADOEPALA

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan