Stand Taman Nasional Gunung Leuser Bagikan Puluhan Buku Gratis kepada Pengunjung INDOFEST 2020

Caption Foto: Suasana di stan Taman Nasional Gunung Leuser pada hari pertama penyelenggaran INDOFEST. Jumat, (13/3). (WARTAPALA INDONESIA/Humas Indofest).

Wartapalaindonesia.com, JAKARTA Pada penyelenggaran INDOFEST hari pertama, Stan Taman Nasional Gunung Leuser atau yang dikenal dengan TNGL, membagikan puluhan buku gratis tentang Taman Nasional kepada para pengunjung.

Para pengunjung yang datang di stan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) cukup mengisi daftar hadir pada buku tamu yang disediakan dan mengikuti sosia media TNGL. Menariknya, dalam penyelenggaraan INDOFEST 2020 ini, para pengunjung dapat memeroleh beberapa buku tentang Taman Nasional secara gratis.

Perlu diketahui, Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) merupakan salah satu Kawasan Pelestarian Alam di Indonesia yang memiliki luas 1.094.692 hektare. Wilayah tersebut masuk dalam administrasi pemerintahan Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.

Hal menarik lainnya yang terdapat di stan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), yakni pengunjung dapat menyaksikan penampakan nyata Badak Sumatera melalui bantuan alat virtual yang berada di habitat aslinya.

” Tujuan dari program ini yaitu untuk mempromosi dan mempublikasi Taman Nasional dengan upaya untuk memperkenalkan Gunung Leuser kepada khalayak ramai. Selain program buku gratis, stan kami juga membawa produk desa binaan kami, seperti makanan hingga kerajinan tangan” Ujar Ibu Yunita Aprilia, selaku Staff Taman Nasional Gunung Leuser.

Yuk, segera berkunjung kunjungi stan TNGL di INDOFEST 2020 sebelum kehabisan buku gratis!

Kontributor || Muhammad Rais

Editor || Dewi Ayuningtyas, WI 190042

 

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: