Sumpah Pemuda Ludeskan Cartenz Adventure Store

Wartapalaindonesia.com, SIDOARJO – Grand Opening Cartenz Adventure Store Sidoarjo yang dijadwalkan bertepatan di hari Sumpah Pemuda benar-benar menyedot animo pemuda. Bagaimana tidak, Grand Opening yang hanya berlangsung selama tiga jam itu sudah berhasil meludeskan perlengakapan adventure yang dipajang di Cartenz Adventure Store.

Bertempat di Jalan Majapahit nomer 41 Sidoarjo, Cartenz Adventure Store cerdas memilih tempat yang merupakan meeting point para pendaki yang akan berkegiatan dari Surabaya ke arah selatan.Berjejer dengan toko retail, Cartenz Adventure store dapat menampung kebutuhan para pegiat alam bebas untuk persiapan sebelum go on. Kebetulan di Sidoarjo ini toko Cartenz dibawah naungan PT. Cozmeed Indonesia merupakan leader toko outdoor yang semakin memanjakan para pegiat alam.

Menurut Mas Pherlee yang merupakan Sales Manager dari PT. Cozmeed Indonesia, sengaja memang kami mendaratkan toko adventure di sini untuk mewadahi para pegiat alam dalam memenuhi kebutuhan safety procedure adventure. Sesuai dengan visi Cozmeed bahwa selain untuk menyediakan perlengkapan adventure, Cozmeed juga memberikan edukasi kepada para pegiat alam bebas dengan memilih produk berkualitas dalam rangka memenuhi kebutuhan standart safety procedure adventure.

Laporan : A. Phinandhita P.
Editor : Efrina Fitrianingrum

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081553355330 (Telp/SMS/WA)

Dokumentasi
3

3a

3b

3c

3d

3e

bagikan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan