Undangan Terbuka Dari Girigahana, Untuk Mapala se-Indonesia

Caption foto : Undangan dari Girigahana UPN Veteran Jakarta.(WARTAPALA INDONESIA/Dok. Girigahana)

WartapalaIndonesia.com, Jakarta – Untuk menjelaskan secara lengkap dan detil, kronologis pembubaran Girigahana yang dilakukan secara sepihak Rektor UPN Veteran Jakarta, Girigahana akan menyelenggarakan Zoom Meeting.

Meski di undangan tertulis yang disebarluaskan melalui WA Grup  tertera mengundang Mapala Jabodetabek, tetapi kabar terkini yang didapat Wartapala dari Team Komunikasi Girigahana, Rudy Asooy GRG 94.0300. Undangan ini berlaku untuk Mapala se-Indonesia.

“Agar teman-teman Mapala di tanah air mendapat kabar yang lengkap, terbuka dan jelas, langsung dari Girigahana”. Begitu kata Rudy Asooy kepada jurnalis Wartapala Ahyar Stone melalui saluran telpon. Pada Selasa malam, 25 Oktober 2022.

Berikut undangan terbuka dari Girigahana

Assalamu’alaikum Wr Wb

Salam Sehat, Bahagia dan Sukses buat sahabat Petualang Indonesia.
Terkait dengan beredarnya Kabar Pembubaran Girigahana oleh Rektor UPN Veteran Jakarta yang dilakukan secara sepihak oleh Rektorat.

Bersama ini mengajak dan mengundang Sahabat Petualang Indonesia (Mapala Jabodetabek) untuk mendengar penjelasan dan kronologis perihal Pembubaran Girigahana secara Virtual (Zoom Meeting).

Zoom Meeting akan dilaksanakan Insha Allah pada :
Hari : Kamis, 27 Oktober 2022
Jam : 20.00 – Kelar
Zoom Meeting : Link Menyusul

Semoga sahabat Petualang Indonesia (Jabodetabek) bisa meluangkan waktu dan berpartisipasi mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut.

Demikian informasinya, Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
Salam Lestari,
Mapala Girigahana UPN Jakarta.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

#SaveGirigahana #TolakPembubaranGirga #SahabatGirigahana #SahabatPetualangIndonesia #LatgabMapalaJabodetabek #LatgabUPN #MapalaJabodetabek #MapalaJakarta #UPNJakarta #AnakMapala #SilaturahimMapala

Kontributor || Ahyar Stone, WI 21021 AB
Editor || Nindya Seva Kusmaningsih, WI 160009

 

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.