Unforgetable Las Vegas, Pesona Kecantikan Anggota Mahasiswa Pencinta Alam

Wartapalaindonesia.com, GAYA HIDUP – Senyum mengembang terlihat diwajah para gadis-gadis ayu penghuni kos berjuluk las vegas. Keramahan penghuninya membuat tim wi untuk tak jemu berlama-lama menginjakkan kaki di sana. Secangkir kopi hitam yang turut menyapa, menambah kehangatan persaudaraan antar anggota pencinta alam.

Sayup-sayup terdengar nyanyian merdu dari dalam ruangan yang sempat membuat tim wi menikmati sepenggal lagu qasidah itu. Selain terkenal ramah-ramah, para penghuni kos ini juga terkenal dengan suaranya yang merdu. Perkenalkan, mereka adalah para anggota Himmpa Whisnu Citra, Universitas Kanjuruhan Malang.

Kecantikan, disini para tamu pasti merasakan bahwa kecantikan penghuni kos yang biasa buka selama 24 jam sehingga menjadi tempat transit para tamu perempuan yang sejatinya akan bermalam di sekretariat Himmpa Whisnu Citra.

Selain memang memiliki paras yang ayu, para penghuni kos yang terdiri dari Weshuli, Mina, Sumbang, Kecap dan Games ini mempunyai kepiawaian menjamu tamunya. Tak segan-segan mereka ringan tangan dan kaki untuk membantu tamunya. Tak heran jika tamu mereka kebanyakan datang dari daerah yang jauh.

Sedangkan kata unforgetable las vegas, menurut Weshuli yang merupakan ketua umum Himmpa Whisnu Citra saat ini kata unforgetable las vegas berawal dari saat kami berlima menemukan kos yang cukup bebas di sini, buka 24 jam yang mendukung kegiatan kami, sebab aktivitas kami seperti rapat organisasi biasa sampai larut malam.

Juga di kos ini dari dulu sampai sekarang, mau ribut, mau sedih mau apasaja di kos ini yang menjadi saksi bisu kecablakan kami. Nah itulah yang menjadi awal kata unforgetable.

Untuk kata las vegas sendiri berawal dari saat angkatan kami sering kumpul dan menjadikan kosan ini sebagai meeting point sekaligus tempat asik untuk merumuskn ide, sehingga sekretariat kami menjadi sepi karena absennya kehadiran kami.

Melihat kondisi itulah, seorang senior mengatakan bahwa kosan ini merupakan las vegas, dan mereka yang pernah di sini selalu memiliki kenangan baik. Begitulah sehingga kosan ini memiliki tag line unforgatable las vegas.

Sisi kecantikan yang tim wi temukan dari penghuni kos yang memang berparas cantik ini adalah kala mereka tak segan-segan mengotokritik para pencinta alam yang hipokrit terhadap sampah yang menurut mereka anggota pencinta alam itu nyatanya lebih “kemproh”.

Itulah yang membuat para gadis-gadis yang doyan kebersihan ini juga selalu menjaga penampilannya, bahkan saat beraktivitas luar ruangan Weshuli yang juga terkenal sebagai ketua umum tercantik di Malang tak segan-segan menggunakan maskara, “Kita harus selalu menjaga penampilan, menjaga diri dan lingkungan,” tutupnya.

Laporan : A. Phinandhita P.
Editor : Nur Khafidoh

Kirim Pers Release kegiatan / artikel / berita / opini / tulisan bebas beserta foto kegiatan organisasi / komunitas / perkumpulan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081553355330 (Telp/SMS/WA)

Dokumentasi
1

2

3

4

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

1 Comment

  • Nisa Ramadhany Jaruna *Kecap* , Juni 8, 2015 @ 5:40 pm

    Thanks udah berkunjung dihunian kami, Lasvegas hha semoga tidak kapook. Kami tunggu yang lainnya mampir ke sekretariat kami, dan Lasvegas 😀 #salamlestari

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: