Media Lingkungan, WI KP Palu Sosialisasi Wartapala Indonesia

Caption foto: Sosialisasi WI KP PALU ke beberapa Lembaga Payung Sekota Palu (WARTAPALA INDONESIA, Silfa)

WartapalaIndonesia.com, SULAWESI TENGAH – Dalam rangka memperkenalkan Wartapala Indonesia WI ke berbagai lembaga kepecintaalaman sekota Palu, WI Kantor Perwakilan Palu (WI KP PALU) turun langsung untuk memperkenalkan media yang fokus mengangkat aktivitas para penggiat alam.

Sosialisasi ini seperti ke Lembaga Payung Pencinta Alam Tondo (LPPAT), Mahasiswa Pencinta Alam Tadulako (Mapatala Untad ), dan Kolaborasi Siswa Pecinta Alam Sulawesi Tengah (Kolaborasi Sispala Sulteng). Sebagai satu-satunya media pertama khusus pencinta alam yang berbadan hukum serta berstandar nasional WI KP Palu berharap dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat Kota Palu.

Sementara itu salah satu ketua lembaga payung Pencinta Alam Sulawesi Tengah mengatakan bahwa dengan adanya Wartapala Indonesia khususnya Kantor Perwakilan Palu tentunya sangat membantu dalam memberikan pelajaran kepada kawan-kawan yang ingin terjun dalam mempelajari dunia jurnalistik.

“Saya sangat senang dengan adanya WI ini, karena dapat memberikan kami wadah belajar menulis dan mengenal dunia jurnalistik,” ungkap Fandis selaku Ketua Umum Lembaga Payung Pencinta Alam Tondo (LPPAT TONDO), Minggu ( 25/04/2021)

Menurut Direktur WI KP Palu, dengan diadakannya sosialisasi ini Wartapala Indonesia bisa membantu para penggiat alam untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia serta memberikan wadah untuk kawan-kawan pencinta alam yang memiliki hobi atau bakat menulis serta memiliki minat dalam dunia jurnalistik.

“Saya dan kawan-kawan WI berharap dengan adanya Sosialisasi ini dapat berkolaborasi dengan lembaga Pencinta Alam yang ada di Kota Palu serta meningkatkan minat belajar Jurnalistik khususnya jurnalistik lingkungan ,” ujar Alif selaku Direktur WI KP Palu.

Kontributor || Silfa, WI 200076

Editor || Yahya M. Ilyas, WI 200092

Kirim tulisan Anda untuk diterbitkan di portal berita Pencinta Alam www.wartapalaindonesia.com || Ke alamat email redaksi Wartapala Indonesia di wartapala.redaksi@gmail.com || Informasi lebih lanjut : 081333550080 (WA)

bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: